Mulan Jameela Temani Ahmad Dhani Menginap di Polres Jaksel

CEKTKP.ID – Penyidik Polres Jakarta Selatan menghentikan sementara pemeriksaan terhadap musisi Ahmad Dhani, setelah tersangka kasus hate speech itu menjalani pemeriksaan lebih dari 12 jam sejak Kamis (30/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

Salah seorang pengacara Ahmad Dhani, Razman Arif Nasution, menyebut pemeriksaan akan dilanjutkan Jumat (1/12) pukul 10.00 WIB, namun Dhani memutuskan tak pulang ke rumah. Sang istri, penyanyi Mulan Jameela, turut menemaninya bermalam di sana.

Seperti dilansir dari Kumparan.com “Beliau tadi masih nyantai kemudian ngobrol dengan istrinya, Mbak Mulan. Kondisi break ini akan mereka gunakan membangun komunikasi suami sitri,” ujar Razman di¬†Polres Jakarta Selatan, Jumat (1/12).

Menurut Razman, pelantun lagu ‘Makhluk Tuhan Paling Seksi’ itu sengaja menemani Dhani karena tak ingin publik mengira suaminya ditahan polisi.

Baca Juga  Umurnya Baru 22 Tahun, Tapi Kekayaan Selebgram Ini Udah Sampe Tumpeh-tumpeh...

“Saya melihat Mbak Mulan sebagai seorang istri, prihatin. Menawarkan sebagai penjamin dan cukup tegar, ‘kalau saya pulang dan datang lagi kesannya Ahmad Dhani ditahan, oleh karena itu biar saya temani suami saya’ gitu katanya,” tutur Razman.

“Ahmad Dhani bermalam di kantor polisi, paling (hanya) ada ruangan tempat istirahatnya kursi sofa. Tapi yang terpenting bagi dia toilet harus bersih. Itu saja. Yang lain tidak ada masalah,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Mulan yang datang seorang diri ke Polres Jakarta Selatan itu tiba di lokasi sekitar pukul 00.05 WIB. Mulan enggan berkomentar banyak terkait pemeriksaan Dhani. Ia hanya berharap proses hukum yang tengah dihadapi suaminya berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Saksikan Langsung Aksi Sulap Demian yang Memakan Korban, Ini Kata Andhika Pratama...

Untuk mengingatkan, Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka kasus hate speech atau penyebaran ujaran kebencian karena salah satu cuitan di akun Twitternya, yang menyebut pendukung penista agama harus diludahi.