Rina Nose Digosipkan Pindah Agama bahkan Jadi Atheis, Deddy Corbuzier Bilang Begini…

CEKTKP.ID – Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab masih menimbulkan kontroversi hingga sekarang. Berbagai tanggapan pro dan kontra terus mengalir di mediasosial.

Tak hanya dari para sahabat, para ustaz kenamaan memberikan tanggapan. Meski sudah memberikan klarifikasinya, alasan sebenarnya Rina melepas hijab masih belum jelas terpublikasi.

Namun demikian Rina mengaku keputusannya diambil setelah banyak mengalami proses hidup. Bahkan keputusan Rina tersebut telah ia pikirkan semenjak enam bulan lalu.

Berbagai spekulasi akhirnya muncul di media sosial lantaran alasan yang belum jelas ini. Salah satunya adalah kabar bahwa Rina pindah agama.

Seperti dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @lambe_lamis, beberapa waktu lalu,seorang netter mengatakan kalau Rina kini mengubah nama menjadi Roselina Nurina Permata Putri.

Baca Juga  Dewi Perssik Masuk Jalur Busway Ini Kata Kadishub DKI

Sontak saja kabar yang beredar ini langsung membuat geger. Perempuan 34 tahun ini pun kemudian memberikan klarifikasinya melalui akun Instagram.

Rina menjelaskan bahwa berita tersebut sama sekali tidak benar. Mengerti bahwa kabar tersebut sangat meresahkan, Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara.

Deddy menyampaikan penjelasannya dalam Live akun You Tube-nya, Senin (28/11/2017).

Seperti diketahui, Deddy pernah melakukan wawancara bersama Rina Nose di UC News Indonesia. Dalam acara tersebut Rina sempat memberikan surat pada Deddy, yang isinya hanya diketahui Deddy.

Deddy kemudian menjelaskan bahwa berita mengenai berbagai kabar akhir-akhir ini adalah salah.

“Satu, tidak ada isi surat dari rina nose yang sama sekali mengatakan kalau dia akan pindah agama”

Baca Juga  Heboh... Ini Alasan Is, Vokalis Payung Teduh Keluar

“Bagaimana bisa dibaptis kalau dia sendiri nggak pindah agama”

“Dua, tidak ada isi surat tersebut yang mengatakan kalau dia menjadi ateis.”

Hal itu dilakukan mantan suami Kalina Oktarani itu, lantaran banyaknya spekulasi dan deretan video trending yang mengatakan Rina pindah agama, juga berubah jadi seorang atheis.

Deddy ngin menepis semua pemberitaan yang, menurut Deddy, merugikan banyak orang, termasuk Rina.