Loading...

Dikejar Wartawan Soal Politisi PDIP Kena OTT KPK, Hasto Ngaku Kena Diare

Loading...

Cektkp.id- Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto meninjau gladi resik Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDIP di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (9/1). Hasto datang telat, dia baru tiba sekitar pukul 17.25 WIB dari jadwal semula pukul 12.00 WIB.

Hasto paling ditunggu awak media. Sebab, KPK tengah mengangani kasus dugaan suap Komisioner KPU Wahyu Setiawan yang disebut menyeret politisi PDIP.

Hasto mengakui dirinya diare karena dampak banjir yang belakang terjadi. Kini dia bilang, sudah kembali sehat karena minum jamu dan langsung meninjau gladi resik Rakernas.

“Karena rumah saya kebanjiran dan mobil dua tenggelam maka kena diare, sehingga tadi enggak bisa ikut acara minum jamu (di pembukaan Rakernas), tetapi teman saya memberikan puyer cap jamu, itu juga obat tradisional dengan puyer cap kupu-kupu,” kata Hasto di Jiexpo.

Baca Juga  Pilkada Serentak 2020 Ditunda

Dalam acara gladi resik, Hasto sempat mengelilingi spot acara. Pertama dimulai dari meja registrasi, panggung utama dan berakhir makan di dapur umum Baguna PDIP. Dia bersyukur, rakernas sekaligus persiapan HUT PDI Perjuangan ke-47 berlangsung lancar.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dengan tertib dan yang menggembirakan ini mencerminkan kebudayaan kita,” pungkas Hasto.

Sumber: merdeka.com