Loading...

Soal Twitt Staf Khususnya, Jokowi: Salah Dikit-dikit Enggak Apa-apalah, Kan Sudah Minta Maaf

Loading...

Cektkp.id- Salah satu staf khusus Presiden Joko Widodo, Gracia Billy Mambrasar, menuai kecaman karena twitnya di Twitter terkait Pancasila. Billy menulis ‘Pancasila yg bikin kubu sebelah megap2′.

Presiden Jokowi sudah mendengar isu tersebut. Namun Jokowi tak mempersoalkan karena menilai Billy adalah umumnya anak muda yang kadang terlalu bersemangat.

“Namanya muda-muda ini kan mungkin semangatnya kan lebih dibanding yang tua-tua. Jadi kalau berbicara kadang terlalu semangat biasalah,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (2/12).

Jokowi menyebut Billy sudah meminta maaf setelah twit tersebut menjadi polemik, sehingga tak perlu dipermasalahkan.

“Salah dikit-dikit enggak apa-apalah, kan sudah minta maaf. Anak-anak muda ini, umur 30-an, salah-salah dikit dimaafkanlah,” pungkasnya.

Baca Juga  Wakil Wali Kota Medan Minta Masyarakat Jangan Bebani Pejabat dengan Proposal

Sebelumnya, dalam akun Twitternya @kitongbisa, Billy menulis twit:

“Stlh membahas ttg Pancasila (yg bikin kubu sebelah megap2), lalu kerja mendesign kartu Pra-kerja di Jkt, lalu sy ke Pulau Damai penuh keberagaman: BALI! Utk mengisi materi co-working space,mendorong bertambahnya jumlah entrepreneur muda,utk pengurangan pengangguran&angka kemiskinan”.

Twit itu menuai kecaman karena dinilai tidak mewakili nilai-nilai persatuan di masyarakat. Twit tersebut akhirnya dihapus dan Billy telah menyampaikan permohonan maafnya.

Sumber: kumparan.com