Loading...

Nama Menantu Jokowi Masuk Bursa Calon Wali Kota Medan

Loading...

Cektkp.id, Medan- Partai Nasdem mulai melirik beberapa nama untuk diusung Pilkada Kota Medan. Yang mengejutkan adalah nama menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution, masuk dalam radar Nasdem dari eksternal partai.

“Untuk Pilkada Medan ada empat nama. Dari kalangan internal dan eksternal. Internal kita punya Bahitar Sibarani Bupati Tapteng yang juga Ketua DPD Nasdem Tapteng. Kedua, Afif Abdillah Ketua DPD Nasdem Medan,” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar ST usai membuka Rakorwil NasDem Sumut yang digelar di Hotel Tiara, Medan, Jumat (6/9/2019).

Nama Bobby Afif Nasution masuk dalam radar Partai NasDem dari kalangan eksternal. Selain Bobby, nama Dzulmi Eldin yang merupakan petahana juga masuk dalam pantauann

Baca Juga  Prabowo Pilih Ihwan Ritonga Duduki Wakil Ketua DPRD Medan

“Tapi beliau (Eldin) kabarnya tidak maju. Kami sih masih berharap dia untuk maju. Sementara masih mengerucut tiga nama itu,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, meski sudah memiliki nama-nama yang akan dicalonkan. DPW Partai NasDem Sumut belum melakukan penjaringan siapa yang akan dicalonkan. (Ray/cektkp)