Loading...

Suksesi Politik Adalah Jihad Mulia dan Ladang Ibadah

Loading...

Cektkp.id- Tuan Guru Batak Syekh Dr Ahmad Sabban El-Rahmaniy Rajagukguk menerima kunjungan silaturahmi politisi muda Gerindra yang juga staf ahli DPR-RI partai Gerindra Gusmiyadi Goben di Pondok Persulukan Simalungun, Selasa (1/11/19).

Ulama dan tokoh Simalungun ini menyambut hangat kedatangan tokoh muda yang menurutnya mempunyai visi dan kerja yang semangatnya melampaui keterbatasan.

Tampak hadir dalam pertemuan itu Lurah Timbang Galung bapak Novrizal dan mantan aktivis HMI Ahmad Ridwan Damanik.

“Kedatangan silaturrahim adinda Goben Gusmiyadi ke pondok persulukan Simalungun ini tulus ingin meminta nasehat dan doa dari majelis”, jelas tuan guru yang dituliskannya di laman FB TGB Sabban El-Rahmaniy Rajagukguk.

“Saya bangga atas kerja-kerja kerakyatan dan pemberdayaan keummatan yg telah dilakukannya. Semangatnya melampui keterbatasan yang ada. Ghirahnya hidup, Antusiasmenya menggelora. Kemampuannya membangun literasi keummatan dalam konteks pemberdayaan membuat saya yakin bahwa kedepan anak muda ini bisa menjadi pemimpin visioner”, ungkap tuan guru.

Baca Juga  Arya Sinulingga: Adian Napitupulu Cocok Jadi Menteri

“Saya turut mendoakan agar cita-cita politiknya diperkenankan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Suksesi politik bukan hanya memperoleh kursi kemenangan tapi keberhasilan mentransformasikan nilai-nilai kejujuran, kemandirian dan kesadaran berbangsa. Lebih dari itu sebagai jihad mulia dan ladang ibadah”, ucap pemimpin pondok Serambi Babussalam Simalungun ini.

Goben Gusmiyadi yang sedang mencalonkan diri dari Partai Gerindra ini mengatakan “Mengunjungi Tuan Guru Batak selalu penting dalam rangka penyegaran spiritual. Kita selalu membutuhkan itu dalam aktivitas perjuangan guna memastikan setiap gerakan yang dilakukan dalam bingkai niat yang tepat”.

“Tuan Guru Batak bukan sekedar guru spiritual kita, jauh dari itu beliau senior saya di HMI, Ketua Majelis Pakar KAHMI Simalungun. Intelektualitas beliau memperlengkap sudut pandang kita dalam menapaki medan juang yang berat dalam kehidupan ini”, akhiri caleg DPRD tk I Dapil 10 no urut 4 dari Partai Gerindra ini. (aul/rel/cektkp)