Loading...

Relawan Praga Menargetkan Prabowo-Sandi Menang 59 Persen di Sumut

Loading...

Cektkp.id, Medan- Relawan pasangan Prabowo – Sandiaga (Praga) yang telah terbentuk di semua Kabupaten/ Kota di Sumut menyatakan dukungan dan kesiapan untuk memenangkan calon presiden dengan nomot urut 02 dengan persentasi 59 %. Relawan yang telah di dikukuhkan 11 September oleh ketua tim Pemenangan pusat Jendral TNI (Pur) Djoko Susilo tidak tanggung-tanggung menargetkan kemenangan di propinsi Sumatera Utara harus ditangan.

Ketua Tim Pemenangan Praga, Sutan Lubis mengatakan mengajak dan mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu memenangkan Prabowo – Sandiaga karena di pandang sebagai calon ideal yang dapat merubah kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi lebih baik dan membawa perubahan dari keterpurukan dari sisi Ekonomi, Perpolitikan yang bermartabat serta kehidupan sosial yang lebih tertata dan kehidupan beragama yang lebih religiusitas.

“PRAGA siap untuk menerima aspirasi masyarakat di posko utama Jln Sutomo no.88 Medan dan posko-poko pemenangan di seluruh kabupaten/kota yang telah terbentuk,” katanya, Selasa (25/9/218).

Baca Juga  Banyak Masalah di Lapas, DPD RI Gagas Revisi UU Nomor 12 Tahun 1995

Dimana struktur yang telah tersusun meliputi 83 orang pengurus utama propinsi, 50 orang di tiap kabupaten, 40 orang di setiap kecamatan dan 15 orang di setiap desa/ kelurahan, ini di harapkan dapat merangkul, mengajak, dan menghimbau semua elemen masyarakat untuk bergabung dalam memilih Prabowo-Sandiaga pada pilpres mendatang.

“Mari semua elemen masyarakat, tokoh agama, petani, nelayan, berbagai suku untuk mari bergabung dalam Relawan Praga untuk pemilihan Prabowo-Sandiaga di pilpres 17 April 2019 mendatang,” ujar purnawirawan TNI yang bergelar Brigjen dimana beliau juga didampingi Sekretaris Arjoni Munir, dan pengurus utama.

Dikatakannya strategi yang di terapkan untuk meningkatkan elektabilitas No urut 02, adalah murni mencari kawan, saudara bukan mencari musuh, pihaknya merayu dan menghimbau agar masyarakat tidak salah dalam memilih nantinya.

Baca Juga  BW Bantah Nomornya Tidak Lagi Menerima Laporan Kecurangan Pemilu

Selain itu, dalam kepengurusan ini agar dapat memenangkan Prabowo- Sandiaga, telah juga di dampingi Oleh lembaga Konsultan pemenangan dari Lembaga Riset Publik (Larispa) Indonesia maka timnya yakin dan solid dalam melakukan strategi strategi yang dapat menarik perhatian masyarakat terutama di propinsi Sumut.

“Dengan program kerja yang terstruktur berbasis penelitian diharapkan dapat menarik simpati masyarakat adalah strategi utama kami, yaitu agar dapat menggugah masyarakat untuk mengunakan hak pilih dengan baik. Dan tim kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk pemenangan Prabowo – Sandiaga di Sumut. (aul/cektkp)