Loading...

Diciduk Warga Lagi Enak-enak, Pàsàngàn Mèsüm Ini Minta Ditahan Polisi Agar Tak Dipukuli

Loading...

Cektkp.id- Seorang pria di Bondowoso diamankan warga setelah berbuat mèsüm dengan perempuan bersuami. Dua pelaku yang berbuat mèsüm di kamar si perempuan itu ditangkap dan diarak ke Balai Desa Sumber Pandan.

Keduanya kini berada di Polsek Grujugan. Mereka sengaja meminta ditahan karena takut diamuk massa.

“Di pasal 284 KUHP tersebut sebenarnya pelaku tak harus ditahan, karena ancaman hukumannya di bawah 5 tahun,” jelas Kapolsek Grujugan AKP Iswahyudi, saat dikonfirmasi di kantornya, Kamis (12/4/2020).

Namun, jelas dia, untuk menghindari amuk para tetangga sekitar kedua pelaku tersebut akhirnya ditahan. Dan itu juga atas permintaan yang bersangkutan.

“Keduanya takut dihakimi suaminya dan para tetangga sekitar. Makanya, mereka malah minta ditahan. Mereka juga sudah membuat surat pernyataan bersedia ditahan,” kata kapolsek.

Baca Juga  Vanessa Angel Dipeluk dan Dikecup Suami, Netizen: Abis Ini Mantap-mantap

Sebelumnya, seorang pria di Bondowoso diamankan warga setelah berbuat mèsüm dengan perempuan bersuami. Pria yang sempat diarak ke balai desa setempat itu kini ditahan di kantor polisi.

Aksi tak senonoh tersebut dilakukan oleh BD (30), warga Desa Pakuniran, Maesan, Bondowoso. Sedangkan perempuannya berinisial AH, warga setempat.

Kejadian tersebut berawal saat SM, suami AH, baru pulang ke rumahnya setelah ada keperluan di luar. SM tak melihat istrinya. Secara tak sengaja, dia mendengar suara mencurigakan dari dalam kamarnya.

Dia lantas mengintip dari lubang dinding rumahnya yang memang terbuat dari bambu. Bak tersambar petir, dia melihat aksi tak senonoh dilakukan istrinya bersama seorang pria.

Baca Juga  Dokter Handoko Gunawan yang Viral Menjadi Tim Medis Virus Corona Kini Terbaring di ICU

Secara spontan, SM langsung menerebos masuk rumah melalui pintu belakang. Namun pelaku kabur melalui pintu depan. Beruntung aksi pelaku itu berhasil dihadang warga.

Sumber: detik.com