Loading...

Istri Polisi Nekat Masukkan Selingkuhan ke dalam Rumah, Ya Digerebek Warga

Loading...

Cektkp.id- Warga RT 46 /RW 01, kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo Kota Kupang, NTT menggerebek pasangan bukan suami istri di salah satu rumah kontrakan, Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 01.15 WITA.

Kedua pasangan itu yakni, Petrik Andriyani Umbu Dondu alias Ani (34) berstatus ASN di Dinas Kesbangpol Provinsi NTT. Ani diketahui merupakan istri sah seorang oknum polisi dan memiliki tiga orang Anak.

Sedangkan Pria idaman lain (PIL) adalah Falix A Tiwu Loda alias Adi (36). Pria lajang ini merupakan pimpinan di Sms Finance di Kota Kupang yang juga Warga jalan TDM kelurahan Tuak Daun Merah kecamatan oebobo.

Penggrebekan itu dipimpin ketua RT Cristian Saluk, bersama Babinkamtibmas Wilayah kelurahan liliba Brikpol Andri Non serta warga setempat.

Baca Juga  Suami Nekat Robohkan Rumah Karena Istri Selingkuh

Kedua pasangan bukan suami istri ini digerebek di salah satu rumah milik Delfi Kiki yang dikontrak oleh Petrik sandi Umbu Dondu.

Saat digerebek, pasangan selingkuh ini sempat melarikan diri, namun diamankan warga.

Ketua RT, Cristian Saluk, mengatakan, sejak menempati rumah kontrakan, pasangan itu tidak melaporkan diri. Ia juga mengaku, sebelum digerebek, dua minggu lalu warga sempat mendengar keributan antara Ani dan suami sahnya di rumah itu.

“Setelah kejadian itu saya bersama warga selalu pantau keberadaan mereka. Ternyata sering datang menginap seorang pria yang bukan suaminya. Sehingga kami melakukan penggrebekan karena menggangu lingkungan di sini,” ujar Cristian

Setelah digerebek, kedua pasangan selingkuh ini digiring ke Mapolsek Oebobo untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Baca Juga  Sudah 19 Pasien Positif Virus Corona di Indonesia

Sumber: kumparan.com