Loading...

Resepsi Pernikahan Anak Rektor UNM dan Sekda Sulsel Bikin Jalan Ditutup, Netizen: Perbuatan Zolim

Loading...

Cektkp.id- Resepsi pernikahan putri Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam mendadak menjadi sorotan lantaran disebut menutup akses jalan bagi masyarakat umum.

Acara tersebut bahkan menuai kecaman dari warganet, seperti yang ditunjukkan lewat unggahan akun Instagram @makassar_iinfo, Rabu (6/2/2020)

Husain Syam akan menikahkan putrinya yang bernama Nurfhadilah Utami Husain dengan putra Sekretaris Daerah Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani yakni Mudassir Hasri Gani.

Acara pernikahan tersebut dihelat di depan Rujab Rektor dan Kampus Pascasarjana UNM.

Akibatnya terjadi penutupan Jalan Andi Djemma – AP Pettarani dan pertigaan Andi Djemma-Bonto Langkas hingga membuat lalu lintas sekitar macet. Hal itu ditunjukkan lewat bidikan layar GPS berwarna merah di lokasi tersebut.

Baca Juga  BPOM Sulap Miras Cap Tikus Menjadi Hand Sanitizer

Sementara resepsi pernikahan diketahui baru digelar pada Jumat (7/2).

Melihat kondisi lalu lintas yang tersendat, warganet menunjukkan kemarahannya di media sosial.

Mereka bereaksi dengan memberikan komentar bernada sindiran, seperti yang dituliskan @detyosjourney seperti berikut.

“Kalau jalanan kompleks atau jalanan kecil oke-oke saja, tidak ko tutup saja macetnya luar biasa. Ini ko tutup penuh! Berapa banyak orang yang akan ko susahkan????!!!,” tulisnya.

Begitu juga, dengan akun @ummu.ameena yang mengatakan, “Itu udah termasuk perbuatan dzolim loh nutup jalan umum untuk kepentingan pribadi dengan alasan yang gak syari”.

Sementara warganet lain yang turut dibuat kesal, mengungkap semestinya acara tersebut tidak mendapat izin lantaran mengganggu kepentingan umum.

Baca Juga  Bos PDAM Cianjur Jalan-jalan ke Eropa, Bupati Langsung Perintahkan Pulang

“Harusnya yang seperti ini tidak mudah diberi izin, apalagi termasuk jalan utama, tidak ditutup saja sering macet,” kata @galeriperistiwasulawesi.

Hingga kekinian, belum didapat konfirmasi langsung dari pihak yang menggelar acara.

Sumber: suara.com