Loading...

Bocah 12 Tahun Hanyut di Sungai, Ditemukan Ditumpukan Enceng Gondok

Loading...

Cektkp.id, Tanjung Balai- Tim gabungan Basarnas dan Sat Polair Polres Tanjung Balai, menemukan bocah 12 tahun bernama Eko Gustian (12) pelajar SMP Negeri 1 Tanjung Balai, yang tenggelam di sungai Kapias Tangkahan, Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, Minggu (12/1/2020) sore.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa ini bermula saat korban dan teman-temannya sedang mandi di sungai. Korban dan temannya mendatangi boat yang sedang melintas, dan mereka bergantung di pinggir boat tersebut.

“Saat itu mereka bermain di sungai menggandeng sebuah boat, namun naas korban tersenggol boat yang berada dibelakangnya,” ucap Roni Arsa dari Basarnas Tanjung Balai.

Korban pun hanyut, dan adik korban langsung melaporkan kejadian kepada ayahnya dan langsung menghubungi pihak terkait untuk melakukan pencarian.

Baca Juga  Pasca Sebut Kasus Novel Setingan, Dewi Tanjung Sekarang Desak Anies Lengser

Pada Senin (12/1/2020) sekitar pukul 12.00 Wib, warga menemukan sesosok mayat diantara enceng gondok, dan langsung melaporkannya kepada tim gabungan untuk dilakukan evakuasi dan membawa langsung korban ke rumah duka. (Cektkp/iwomedan)