Loading...

Soal Hakim PN Medan Meninggal di Jurang, Ini Kata Ketua PN Medan

Loading...

Cektkp.id, Medan- Terkait meninggalnya hakim PN Medan, Jamaluddin di jurang areal perkebunan sawit Kecamatan Kutalimbaru, Ketua Pengadilan Negeri Medan Sutio Jumadi Akhirno melakukan penelusuran di jajarannya.

Penelusuran itu dilakukan untuk mengetahui kasus apa yang ditangani oleh Jamaluddin.

“Saya sudah menelusuri lewat anggota majelis lain, apakah ada terdeteksi perkara-perkara tertentu yang menarik perhatian. Perkara yang berat dan potensi ke arah itu,” ujar Sutiio di PN Medan, Senin (2/12/2019).

Dari penelusuran yang dilakukannya, tidak ada perkara yang berpotensi dan mengarah keperbuatan kriminal.

“Majelis mengatakan, tidak ada perkara ke arah apakah selama ada teror, dan ancaman. Apakah ada unjuk rasa dan sebagainya,” jelasnya.

Baca Juga  Gubernur Sumut Temukan Beras Asal India dan Thailand Bau Apek di Pusat Pasar

“Semua perkara biasa saja dan belaiu ini banyak menangani perkara pidana, perdata, niaga, PHI. Di kita sama aja semua kasus, tidak ada kasus besar dan kecil,” tandasnya.

Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pembunuhan terhadap hakim yang juga Humas PN Medan itu. Polisi telah melakukan memeriksa 4 orang saksi.

“Sudah ada 4 orang saksi yang diperiksa. Selain itu CCTV di PN Medan juga sudah kita periksa,” ujar Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan. (Cektkp/tim)