Loading...

Diduga Bunuh Diri, Kepala Desa Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Pendeta

Loading...

Cektkp.id, Medan- Warga Komplek Taman Permata Surya di Jalan Eka Surya, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan pria tak bernyawa bersimbah darah yang diduga bunuh diri, di salah satu rumah di komplek tersebut, Minggu (10/11/2019) pagi.

Kapolsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan, mengatakan, korban bernama Reli Kemit (57) yang diketahui bekerja sebagai kepala desa, warga Jalan Letjen Djamin Ginting, Desa Tengkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

“Korban ditemukan tewas dengan posisi duduk di atas kloset kamar mandi di rumah seorang pendeta bernama Gayus Bangun. Pada saat ditemukan pisau menancap di dada sebelah kiri dan ada luka sayatan di leher bagian bawah korban,” ungkapnya, Minggu (10/11/2019).

Baca Juga  Personil Kowad Kodam I Bukit Barisan Dipukuli Pria Tak Dikenal

Ditambahkannya, korban untuk selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, kalau bekas luka ada sekitar 5 tusukan di dada korban.

“Diduga korban bunuh diri karena sedang mengalami masalah keluarga yakni menjalani proses perceraian dengan istrinya. Korban memang sementara waktu ini tinggal di rumah pendeta Gayus Bangun,” pungkasnya. (Cektkp)