Loading...

Diculik Dua Pria, Waria Ini Kena Wik Wik Lalu Dibuang ke Jalan

Loading...

Cektkp.id- Seorang transgender atau waria diρèřĸȯsà 2 lelaki. Pèřĸȯsàan itu dilakukan secara kejam.

Seperti dilansir oleh Allindiaroundup.com, waria itu dihadang oleh 5 orang dalam perjalanan liburan di Kota Jhang, Pakistan, 20 September 2019 lalu.

Waria Pakistan itu diculik sebelum ρèmèřĸȯsààn terjadi. Pèřĸȯsàan terjadi di sebuah rumah dekat sawah di Kamalia, Pakistan.

Pèmèřĸȯsààn itu ditonton 3 orang lainnya yang merupakan teman dari 2 lelaki pemerkosa waria. Setelah diρèřĸȯsà, waria itu diseret di jalan dengan menggunakan mobil. Lalu dibuang begitu saja di jalan.

Lokasi waria dibuang itu 20 kilometer dari Sahiwal dan ditemukan oleh Binyamin yang merupakan kawan sejawat.

Akhirnya, tak lama setelah peristiwa itu, polisi menangkap 5 tersangka, 2 diantaranya dicalonkan sebagai tersangka.

Baca Juga  Bayi 40 Hari Meninggal Tersedak Pisang, Ini Penjelasan Polisi

Butuh 1 bulan setelah didaftakan kasusnya oleh pemerintah Sahiwal untuk mendapatkan keadilan. Meski awalnya korban memaksa petugas ditrik untuk membuat FIR (First Information Report) atau Laporan Informasi pertama, karena Polisi Harappa tidak mendengarkan keluhan korban dan tidak ingin menangani kasus tersebut.

Mereka diancam akan ditarik kasusnya, jika tidak akan menerima konsekuensi. Setelah mendapatkan ancaman kematian tersebut, para wanita transgender menuntut batuan dari petugas kepolisian Sahiwal dan Inspektur Polisi Umum.

Pada 19 Oktober 2018 lalu, pihak berwenang pernah mendaftarkan kasus serupa terhadap 5 pelaku.

Sumber: suara.com