Loading...

BJ Habibie Wafat, Jenazah Akan Disemayamkan di Kuningan

Loading...

Cektkp.id- Jenazah Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie akan dibawa ke rumah duka di Patra Kuningan XIII Blok L XV Kav 5, Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel). Saat ini, jenazah masih berada di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

“Nantinya dari RSPAD akan dibawa ke rumah duka beliau di Kuningan,” ujar Presiden Joko Widodo (Jokowi) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

BJ Habibie meninggal di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 18.05 WIB. Bapak Teknologi itu meninggal di usia 83 tahun karena sakit jantung yang dideritanya.

Jokowi turut menyampaikan rasa duka mendalam dan mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, Jokowi mendoakan agar diber ketabahan dan kesabaran.

Baca Juga  Diduga Bunuh Diri, Kepala Desa Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Pendeta

“Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan semoga keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan, kesabaran dan bisa melanjutkan apa yang bisa dicita-citakan oleh bapak Prof. BJ Habibie semasa hidupnya,” ujarnya.

Keluarga dan para tokoh sudah mulai berdatangan ke RSPAD Gatot Soebroto. Mereka menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya BJ Habibie.

Sumber: okezone.com