Loading...

Maling Spion Mobil Tewas Ditonjok Massa Pasca Tabrak Istri Paspamres

Loading...

Cektkp.id- Kapolsek Metro Gambir Kompol Wiraga Dimas Tama mengatakan seorang bandit tewas diamuk massa di kawasan Jalan Kesehatan, Jakarta Pusat karena kepergok mencuri beberapa spion mobil.

Pelaku adalah AR (20) yang tewas setelah menjalani perawatan di RS Tarakan. Sementara itu, dua pelaku lain adalah CS dam MF (15) menderita luka parah.

Ia mengatakan, kejadian bermula ketika ketiga pelaku melarikan diri setelah mencuri sejumlah spion mobil di Jalan Mandala Raya, Jakarta Barat. “Mereka lalu kabur ke arah Gambir karena aksinya,” katanya, Kamis (5/9/2019).

Wiraga melanjutkan, sesampainya di Jalan Kesehatan, motor yang ditumpangi pelaku tak sengaja menabrak seorang wanita yang tengah berjalan. “Kebetulan wanita ini adalah istri seorang anggota Paspampres,” jelas Wiraga.

Baca Juga  Digerebek Warga, Dosen dan Mahasiswa di Padang Ngaku Pasangan Gay

Sontak, ketiga pelaku mengundang warga untuk menghakimi mereka. Pukulan dan tonjokan bertubi-tubi mengatah ke mereka. “Yang membuat warga kesal. Ditemukan senjata tajam dan sejumlah spion hasil curian di dalam jok motor,” kata Wiraga.

Polisi langsung datang dan menengahi massa yang marah. Sementara ketiga pelaku dibawa ke Rumah Sakit untuk diobati.

“Kami mendapat informasi dari Polsek Tanjung Duren bahwa salah satu pelaku AR yang di rawat di RS Tarakan telah meninggal dunia,”kata Wiraga.

Untuk pengembangan lebih lanjut, pelaku diserahkan ke pihak Polsek Tanjung Duren, mengingat TKP pelaku di Jakarta barat. “Polsek Tanjung Duren nanti yang bakal menyelidiki mereka;” kata Wiraga.

Ia meminta warga untuk tak melakukan aksi main hakim sendiri. “Serahkan ke Polisi jika memang menemukan adanya pelaku kejahatan,” kata Wiraga.

Baca Juga  Gempa 7,4 SR di Banten, Berpotensi Tsunami

Sumber: inilah.com