Loading...

Innova Tabrak Truk Kontainer yang Lagi Rusak di Tol Belmera, 1 Tewas dan Tiga Luka-luka

Loading...

Cektkp.id, Medan- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan tol Belmera, Jumat (2/8/2019) sekitar pukul 06.50 WIB. Satu unit mobil Toyota Innova dengan plat nomor BL 1285 NG, menabrak satu unit truk kontainer BK 8301 LJ, yang sedang terparkir.

Akibat peristiwa ini, satu orang tewas dan tiga lainnya mengalami luka-luka. Kanit 2 Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Sumut, Iptu M Joni mengatakan, pada saat kejadian truk kontainer tersebut sedang parkir, karena mengalami patah as. “Diduga supir innova bernama Zulfikar (31) warga Desa Trieng, Lhoseumawe kurang hati-hati, dan langsung menabrak truk kontainer yang sedang rusak tersebut dari belakang,” ungkapnya, Jumat (2/8/2019).

Baca Juga  Polisi yang Ribut dengan Supir Ambulans Dinonaktifkan dari Satlantas, Ini Tugas Barunya

Ditambahkannya, korban semua berasal dari mobil Innova, yakni korban tewas bernama Rikie Sabaria Fasha (51) warga Jalan Taman Bendungan Asahan IV/2, Nurhidayah Fasha (48) mengalami luka berat, Zulfikar (31) selaku supir mengalami luka ringan , dan Saviera Fasha (21) mengalami luka berat. “Untuk para korban telah dilarikan ke rumah sakit, dan supir truk kontainer pada saat kejadian langsung melarikan diri,” ucap Joni.

Saat ini kedua kendaraan tersebut telah dievakuasi, untuk menghindari kemacetan panjang di ruas tol Belmera. (aul/cektkp)