Loading...

Kim Jong Un Buang Jenderal di Kolam Air Berisi Piranha

Loading...

Cektkp.id- Berusaha melakukan kudeta terhadap pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, seorang jenderal Korea Utara dieksekusi dengan cara menenggelamkannya dalam tank air di kompleks istana dengan lebih dahulu dan merobek bagian tubuhnya.

Sementara dalam tank air itu terdapat ratusan ikan piranha yang berasal dari Brazil dan diketahui buas akan darah dan daging. Namun tak dipastikan apakah jenderal tersebut mati sebagaimana dilansir The Star.

Tank air berisi ratusan ikan piranha itu diketahui milik Kim Jong-un. Sejumlah pihak menduga bahwa eksekusi yang dilakukan Kim terinspirasi dari film Jmes Bond seri The Spy Who Loved Me yang rilis tahun 1977.

Dikutip dari laman Metro, diketahui bahwa tokoh Karl Stromberg membunuh musuh-musuhnya dengan memasukkan mereka ke dalam akuarium berisi ikan-ikan hiu.

Baca Juga  Pos Jaga Mako Brimob Purwokerto Ditembaki OTK

Disebutkan bahwa tiran Korut itu memang memiliki berbagai cara untuk menghukum orang lain. Gaya-gaya eksekusi tak biasa bisa dilakukan di kediaman pemimpin Korut, Ryongsong Residence dengan maksud memberikan efek jera dan ketakutan bagi orang lain yang mencoba membelot.

Sumber: viva.co.id