Loading...

Warga Medan dan Deli Serdang Resah, Listrik Padam Saat Hendak Santap Sahur

Loading...

Cektkp.id- Sebagian warga Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, resah karena listrik padam saat hendak melaksanakan santap sahur, Kamis (9/5/2019) sekitar pukul 02.45 WIB.

Pantauan wartawan, warga mengeluhkan tak bisa beraktifitas memasak karena listrik padam. “Kayak mana mau masak nasi kalau listrik padam. Udah gak betol lagi PLN ini, janji di berita bakal gak ada pemadaman dan mengerahkan petugas 24 jam nonstop, mana buktinya,” ucap Indra salah satu warga Jalan STM, Medan.

Sementara itu, Yogi warga Patumbak, Deli Serdang juga mengatakan hal yang sama. “Pas mau sahur disitu pulak dimatikannya udah, yang dikira PLN ini masih zaman batu gak perlu pakai listrik. Ingatlah ini warga mau sahur, solat subuh juga, warga bayar untuk pakai listrik lho,” keluhnya.

Baca Juga  Mantap, Ratusan Warga Gotong Royong untuk Tarik Truk yang Gak Kuat Nanjak

Sejumlah wilayah di Medan dan Deli Serdang terkena dampak pemadaman listrik seperti di Kecamatan Patumbak, Pancur Batu, Namorambe, Medan Johor, Mandala, Sunggal, Percut Sei Tuan dan wilayah lainnya.

Sementara itu pihak PLN Sumut melalui Rudi selaku Manager Humas memohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan akan pemadaman ini. “Ada masalah dengan beberapa pembangkit dan saat ini sedang didata masalahnya. Secepatnya kami upayakan listrik menyala,” terangnya. (aul/cektkp)