Loading...

Video Adegan Mèsüm Pegawai Kemenag Sleman Geger di Medsos

Loading...

Cektkp.id- Warganet Yogyakarta dihebohkan dengan beredarnya vıdèȯ mèsüm pasangan tidak suami istri, lewat media sosial Twitter dan WhatsApp.

Ironisnya, perempuan dalam video tersebut diduga merupakan salah satu aparatur sipil negara (ASN) di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman. Video yang diduga dilakukan dengan pasangan tak resmi ini juga membuat warga resah.

Warga Yogyakarta, Yogi Anugrah mengatakan, vıdèȯ mèsüm ASN di Kemenag itu sudah menyebar luas di masyarakat sejak Minggu (14/4/2019) malam. “Saya tahunya dari WA grup dan media sosial, kemarin malam,” ucapnya, Senin (15/4/2019).

Menurut Yogi, salah satu pemeran dalam adegan vıdèȯ mèsüm tersebut informasinya bekerja di Kemenag Sleman. “Wah kok, bisa nyebar videonya. Kalau itu bener PNS di Kemenag Sleman, saya sangat menyesalkan. Ini kan kementerian agama,” katanya.

Baca Juga  Turun Jabatan Jadi Sales, Pria 26 Tahun Nekat Gantung Diri

Kepala Kantor Kemenag Sleman, Sa’ban Nuroni mengakui, perempuan dalam adegan vıdèȯ mèsüm tersebut merupakan pegawai di Kemenag. Namun, Sa’ban enggan menyebutkan inisial serta jabatannya.

Menurut Sa’ban, peristiwa itu terjadi akhir tahun lalu dan videonya baru beredar dalam beberapa hari terakhir. Sa’ban juga mengaku sudah memeriksa yang bersangkutan dan menyerahkan kasus itu ke Kanwil Kemenag Propinsi DIY.

“Kami sangat prihatin dengan kejadian itu, kami sudah memeriksa kepada yang bersangkutan dan sudah dilaporkan ke pimpinan kami,” ucapnya.

Sumber: inews.id