Loading...

Turun Jabatan Jadi Sales, Pria 26 Tahun Nekat Gantung Diri

Loading...

Cektkp.id- Warga Kelurahan Selincah, Kecamatan Kalidoni, Sumatera Selatan mendadak heboh, Jumat (12/4). Pasalnya seorang pria berinisial BB (26) ditemukan tewas gantung diri oleh istrinya RS (25).

RS menemukan suaminya dalam kondisi sudah tewas dengan leher masih terikat tali. Terkejut melihat suaminya itu, RS langsung berteriak meminta tolong warga setempat dan kemudian dilaporkan ke polisi.

Kepala Unit Reskrim Polsek Kalidoni, Ipda Heriyanto, mengatakan berdasarkan keterangan istri korban diduga BB bunuh diri karena depresi terkait masalah pekerjaan. BB diketahui turun jabatan dari posisi supervisor menjadi seorang sales di sebuah toko yang menjual peralatan olahraga.

Tanda kekerasan tidak ditemukan. Diduga pemicunya karena turun jabatan sehingga korban nekat bunuh diri,” kata Heriyanto.

Baca Juga  Gempa Halmahera, Penyaluran Logistik Terkendala Medan yang Sulit

Heriyanto menjelaskan BB pulang ke rumahnya sekitar pukul 21.00 WIB pada Kamis (11/4). Kemudian sekitar pukul 02.00 WIB pada Jumat (12/4), RS terbangun dan melihat BB sudah tidak ada di tempat tidurnya.

“Istrinya kemudian ke luar kamar dan melihat ternyata korban sudah tewas gantung diri di ruang tengah,” kata Heriyanto.

Jenazah korban sempat divisum di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikuburkan.

Sumber: kumparan.com