Loading...

Biduan Dangdut Tewas Dipinggir Jalan

Loading...

Cektkp.id- Peristiwa menghebohkan terjadi di Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (29/3/2019). Seorang biduan dangdut ditemukan tewas di pinggir jalan.

“Ya, begitulah informasinya biduan. Saya masih melakukan penyelidikan, siapa kawannya, kira-kira apa masalahnya?”ujar Kapolsek Galang AKP Teddy Napitupulu saat dikonfirmasi, Jumat (29/3).

Teddy mengatakan, jenazah perempuan tersebut bernama Nurhadiyah alias Lisa(37) warga Desa Tanah Abang Kec. Galang. Warga menemukan jasad korban tepat di pinggir jalan, lalu langsung melaporkan ke Polsek Galang.

Saat ditemukan (korban) tanpa busana. (Namun) bajunya ada di sekitar situ, makanya heboh orang tadi pagi,” ujar Teddy.

Namun, dari penyelidikan sementara, sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban, sehingga pihak kepolisian belum berani menyebutkan penyebab kematiannya.

Baca Juga  Video Adegan Mesum Pegawai Kemenag Sleman Geger di Medsos

“Untuk itu, kami kemudian berkoordinasi dengan pihak Puskesmas yang selanjutnya membawa mayat wanita tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang guna dilakukan visum, untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ujar Teddy.

Sumber: kumparan.com