Loading...

Pria Bawa Parang Mengamuk di Bank BNI Dumai, Nasabah Lari Tunggang-langgang

Loading...

Cektkp.id- Pria bersenjata tajam membuat takut karyawan dan nasabah Bank BNI Kota Dumai.Kantor BNI Cabang Kota Dumai. Dengan menggunakan parang pria yang belum diketahui identitasnya mengamuk hingga membuat karyawan bank berlarian.

Informasi yang dihimpun, pria tersebut memasuki Bank BNI Jalan Jendral Sudirman Dumai Kota pukul 9.30 WIB. Pria yang mengenakan baju merah celana jeans biru ini berteriak-teriak sambil mengacungkan parang. Hal ini membuat karyawan dan nasabah bank ketakutan.

Sontak saja, kedatangan pria tersebut membuat sebagaian nasabah bank yang berada di dalam berlarian ke luar dan berteriak ada perampokan. Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung bergerak ke lokasi. Dengan menggunakan senjata api, pihak Polres Dumai melakukan pengepungan Bank BNI Jalan Sudirman tersebut.

Baca Juga  Ingkari Janji Kampanye, Walikota di Meksiko Pakai Baju Wanita dan Diarak Keliling Kota

Menurut warga yang berada di lokasi, petugas sempat beberapa kali melakukan tembakan ke udara. “Benar, anggota sudah mengamankan lokasi,” kata Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamaian Nainggolan, Senin (11/3/2019).

Namun Kapolres belum bisa memastikan apakah motif pria tersebut. “Kita belum bisa pastikan ini perampokan. Karena saat masuk bank, pria tersebut hanya membawa senjata tajam dan bahan bakar minyak,” imbuhnya.

Sumber: sindonews.com