Loading...

Korban Luka-luka KRL Anjlok di Kebon Pedes Berjumlah 17 Orang

Loading...

Cektkp.id- Proses evakuasi tergulingnya Kereta Rel Listrik (KRL) KA 1722 relasi Jatinegara – Bogor di Kebon Pedes, Bogor, masih terus dilakukan. Hingga pukul 12.10 WIB, ada 17 orang yang terdata sebagai korban luka.

“Bersama ini, kami sampaikan bahwa seluruh korban telah dievakuasi dari kereta. Korban yang dievakuasi berada dalam kondisi luka-luka. Hingga pukul 12.10 WIB tercatat jumlah korban luka mencapai 17 orang,” ujar VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa kepada Okezone, Minggu (10/3/2019).

Menurut Eva, dari korban luka itu sebanyak 9 orang dibawa ke RS Salak Bogor dan 8 lainnya di pos kesehatan Stasiun Bogor. Sementara identitas korban luka, kata Eva, dapat dilihat di RS Salak Bogor.

Baca Juga  Calon Ibu Kota Baru Indonesia Lagi Siaga Darurat Kebakaran Hutan

Bagi para pengguna yang menjadi korban maka akan mendapatkan perawatan kesehatan,” tuturnya.

Eva menambahkan, evakuasi selanjutnya akan diupayakan terhadap badan kereta di lokasi. Rencananya, kereta yang tidak anjlok akan dievakuasi dengan ditarik sementara ke Stasiun Cilebut.

“Sementara kereta yang anjlok menunggu proses evakuasi lanjutan karena terkait dengan perbaikan prasarana perkeretaapian,” katanya.

Anjloknya KRL tersebut terjadi pada pukul 10.15 WIB. Kecelakaan dikabarkan karena gerbong kereta tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA).

Sumber: okezone.com