Loading...

Diduga Tenggelam di Sungai, Anang Hilang

Loading...

Cektkp.id- Anang dilaporkan hilang sejak, Kamis (28/2) kemarin. Dugaan kuat Anang tenggelam di sungai Sukabumi, Jawa Barat.

Anang adalah Warga Kampung Tangkolo, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Anang hilang berusia 57 tahun. Sebelum hilang, Anang pamit ke ladang untuk berkebun.

Camat Simpenan, Iwan Gunawan menjelaskan berdasarkan informasi dari warga, Anang biasa berkebun setiap pagi. Lokasi kebunnya berada di seberang Sungai Cimandiri beberapa kilometer dari rumah.

Pak Anang ini selalu pulang duluan sekira pukul 13.00 WIB, menyebrang dengan rakitnya. Tidak ada saksi mata memang, cuman pihak keluarga merasa kehilangan karena sampai saat ini belum pulang kerumah,” ujar Iwan kepada sukabumiupdate.com, Kamis (28/2/2019).

Baca Juga  Ada Mayat Wanita di Penginapan Sungai Lilin, Tangannya Dipotong

Iwan menambahkan pihak keluarga dan warga sekitar sudah mencari Anang hilang dengan menyusuri tepi Sungai Cimandiri. Namun hanya menemukan rakit ban yang biasa dipakai Anang di Leuwi Ciseupan. Jaraknya kurang lebih 1 kilometer dari lokasi yang biasa di gunakan menyebrang Anang.

“Sampai saat ini pak Anang belum diketemukan, karena kondisi cuaca hujan deras pencarian dihentikan sementara,” pungkasnya.

Sementara itu, relawan BPBD Kecamatan Simpenan Yayan Bastiar menambahkan setelah mendapat laporan dari warga pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Muspika Kecamatan, Bhabinmas Polsek Simpenan serta unsur terkait lainya untuk mencari Anang hilang.

“Masyarakat menduga pak Anang hilang di sungai, pencarian kita lakukan besok pagi karena cuaca hujan deras, mudah mudahan bisa diketemukan secepatnya,” singkatnya.

Baca Juga  Pukuli Karyawan Hotel di Surabaya, Pilot Lion Air Tak Diberi Izin Tugas Terbang

Sumber: sukabumiupdate.com, suara.com