Loading...

Malam Valentine, Driver Ojol Digrebek Warga Lagi Mèsüm Sama Janda

Loading...

Cektkp.id- Pada malam Valentine, Kamis (14/2), DM (50), tukang ojek ditangkap warga saat sedang berbuat mèsüm dengan JA (31), pegawai kebersihan yang berstatus janda.

Selain itu, petugas Satpol PP Damkar Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat juga turut menangkap pemuda pengangguran berinisial ADS (18) dengan pasangan WA (16) pelajar setelah dipergoki warga di lokasi berbeda.

“ADS dan WA kita amankan di Taman Makam Pahlawan Lama Belakang GOR Ilyas Yakub, pada pukul 20.30 WIB. Sementara DM dan JA di Pincuran Tarok Salido, pada pukul 20.45 WIB,” sebut Kadispol PP-Damkar Pesisir Selatan, Dailipal kepada KLIKPOSITIF–jaringanSuara.com, kemarin.

Menurutnya, saat petugas mendatangi lokasi, JA yang sudah berstatus janda sudah dikerumuni warga. Sedangkan, ADS dan kekasihnya dipergoki sedang mèsüm di tempat umum. Kedua pasangan tersebut diamankan karena diduga telah memicu keresahan masyarakat.

Baca Juga  Satreskrim Polres Bogor Bakal Punya Gedung Baru

Yang satunya lagi sedang berduaan di tempat keramaian diduga berbuat mèsüm,” ujarnya.

Saat digelandang ke kantor, petugas juga sudah memanggil keluarga mereka. Kedua ρàsàngàn mèsüm tersebut sudah diproses sesuai Perda trantimbun di daerah setempat.

“Yang satu pasangan muda-mudi sudah dipanggil orangtuanya, dan saat ini keduanya sudah diserahkan kepada keluarga masing-masing,” kata dia.

Sumber: suara.com, klikpositif.com