Loading...

Ngeri, Seorang Janda dan Dua Anaknya Tewas dengan Kepala Dipenggal

Loading...

Cektkp.id- Peristiwa menghebohkan terjadi di Desa Waelikut, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku. Seorang janda dan dua anaknya yang masih balita, tewas mengenaskan dengan kepala terpenggal.

Tiga korban dalam peristiwa pembunuhan yang terjadi pada hari Sabtu (2/2) malam akhir pekan lalu itu ialah Irma Seleky (37), dan kedua anaknya Fauzan Pontororeng (7), dan bayi berusia 1 tahun tapi belum diketahui identitasnya.

Ketiga korban meninggal dengan luka potong di tubuhnya. Kasus pembunuhan ini terjadi di rumah Irma yang merupakan janda setelah sang suami Alim Nurlati dibunuh selingkuhan istri keduanya. Alim pada hari Minggu 28 Oktober 2018, juga tewas dengan kepala terpenggal.

Pembantaian Irma dan kedua anaknya tersebut diketahui setelah warga menemukan korban tewas Fauzan di kursi depan rumah seorang warga.

Warga kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polsek Waesama. Setelah ditelusuri, terdapat bercak darah Fauzan yang menuntun mereka ke rumah almarhum Alim Nurlatu.

Baca Juga  Antar Logistik Pemilu, Petugas di Sulbar Rela Naik Getek di Sungai Berarus Deras

Sebelum masuk ke rumah tersebut, warga sempat melempari rumah memakai batu karena takut pelaku pembunuhan masih berada dalam rumah.

Ternyata betul, seperti diberitakan Terasmaluku jaringan Suara.com, Senin (4/2/2019), warga melihat seorang terduga pelaku kabur dari pintu belakang.

Aparat Polsek Waesama dan warga kemudian menemukan dua korban tewas lainnya di dalam rumah yakni, Irma dan dan seorang balita yang belum diketahui identitasnya.

Irma tewas secara mengenaskan dengan luka bacok sehingga kepala terputus. Irma diketahui adalah istri ketiga almarhum Alim Nurlatu.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Muhammad Roem Ohoirat membenarkan adanya kasus pembunuhan tiga warga di Bursel ini.

“Tiga orang dilaporkan meninggal dalam kasus pembunuhan ini. Namun saya belum mendapatkan laporan resmi dari Polres Buru,” kata Ohoirat.

Baca Juga  Obrak-abrik Fasilitas Masjid di Banda Aceh, Polisi: Dugaan Sementara Pelaku Orang Gila

Kasubbag Humas Polres Buru Ipda Dede Syamsi Rifai mengatakan, setelah menemukan korban pertama atas nama Fauzan, aparat Polsek Waesama juga menemukan dua korban yang sudah meninggal atas nama Irma Seleky dan seorang balita di dalam rumah.

“Korban Irma ditemukan di rumahnya bersama korban seorang balita. Korban Irma kepalanya terputus dengan luka potong,” kata Dede.

Dede mengatakan, korban Fauzan tewas dibunuh saat duduk di kursi depan rumah seorang warga yang berjarak sekitar 10 meter dari lokasi dua korban lainnya.

Sumber: terasmaluku.com, suara.com