Loading...

Bikin Geger, Wanita Diduga Gila Ini Ngaku Personil TNI

Loading...

Cektkp.id- Seorang wanita paruh baya mengaku sebagai personil TNI berpangkat Pelda, diamankan petugas ke Kodim 0415/Batanghari Jambi. Ibu rumah tangga ini diduga mengalami gangguan jiwa

Wanita berinisial MS (47), warga Kampung Jawa, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Provinsi Jambi ini, diamankan setelah keluar dari toko penjualan atribut TNI.

“Dia (MS) langsung dibawa ke Koramil 415-12/Pasar Jambi untuk dimintai keterangan, kemudian dibawa ke intel kodim 0415/Batanghari Jambi,” kata Pasi Intel Kodim 0415/Batanghari, Kapten Amru, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (4/1/2019).

Kelakuan MS ini awalnya diketahui oleh Pelda Budiono Babinsa Ramil 415-12/Pasar Jambi. Dia merasa curiga dengan perempuan yang punya pangkat sama dengannya.

Baca Juga  Dokter Terawan: Penanganan Medis Terhadap Ibu Ani Sudah Maksimal

Ketika ditanya di mana kantornya, MS tidak bisa menjawab. Begitu juga waktu dimintai kartu anggota, perempuan ini mengaku sedang dalam pengurusan di Koramil Danau Teluk, Jambi.

“MS bilang berangkat dari rumah Kampung Jawa Danau Teluk langsung ke Pasar bermaksud mencari temannya,” ujar dia.

Dari keterangan yang dihimpun Kodim 0415, diduga TNI gadungan MS mengalami gangguan kejiwaan. Namun belum diketahui secara pasti motif wanita menggunakan pakaian dan atribut TNI.

“Yang bersangkutan saat ini masih diperlukan pendalaman lebih lanjut tentang status kejiwaannya,” kata Kapten Amru.

Sumber: inews.id