LBH IPK Kota Medan Siap Dilantik, Catat Tanggalnya…

Pengurus LBH IPK Medan foto bersama Ketua IPK Medan, Tomas Purba. ANTO/CEKTKP

CEKTKP.ID, MEDANKetua DPD IPK Kota Medan, Tomas Purba mengapresiasi hadirnya sebuah Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK Kota yang dalam waktu dekat ini kepengurusannya akan segera dilantik.

Menurutnya, dengan terbentuknya LBH IPK Medan akan menjadi benteng hukum yang kuat khususnya untuk kader IPK.

Hal tersebut dikatakan Tomas Purba saat menerima audiensi rombongan LBH IPK Kota Medan yang dipimpin Direktur Romy A Tampubolon, Sekjen Anggun Rizal, Bendahara Sam Tobing, beserta rombongan lainnya di Kantor DPD IPK Kota Medan, Jalan Burjamhal, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (12/2/2019).

Didampingi Sekjen DPD IPK Kota Medan, Brando Z Simanjuntak, kembali Tomas Purba menegaskan, IPK kini sudah profesional sehingga sangat membutuhkan kontribusi dari kader/orang yang mengerti akan hukum.

“Makanya saya sambut positif adanya LBH IPK Kota Medan ini, apalagi kalian adalah advokat aktif dalam menangani hukum tentu sangat berguna membantu kader-kader IPK ataupun masyarakat yang sedang terlibat hukum,” jelas Tomas Purba.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pelantikan LBH IPK Kota Medan, Rudolf Naibaho didampingi Sekjen Jeffrin Zai dan Bendahara Ramli Tambunan menjelaskan pelantikan LBH IPK Kota Medan akan dilaksanakan di Convention Hall Hotel Danau Toba International (HDTI), Jalan Imam Bonjol, Medan pada 21 Maret 2018 mendatang.

“Seluruh biaya pelantikan yang berjumlah Rp100 jutaan lebih nanti akan kami usahakan berdasarkan dana swadaya pengurus LBH IPK Kota Medan ditambah proposal, kami berharap acara pelantikan nanti bisa berlangsung sukses,” pungkasnya. (anto)