8 Pria & 14 Wanita ‘Diseret’ ke Kantor Polisi dari Sini…

Para pengunjung kafe saat digrebek polisi. ANTO/CEKTKP

CEKTKP.ID, PATUMBAK – Delapan pria dan 14 wanita terjaring dalam Operasi Mantap Praja 2018 yang dilakukan Polsek Patumbak di kafe remang-remang, Minggu (4/2/2018) dini hari lalu.

Informasi dihimpun CekTKP, Rabu (7/2/2018), selain para pengunjung, petugas turut mengamankan 9 unit kereta dan 2 dus minuman keras (miras).

“Ada dua lokasi yang kita razia masing-masing di wilayah hukum Polsek Patumbak, satu di antaranya Kafe Hongkong,” ujar Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi.

Menurut Yasir, Operasi Mantap Praja 2018 tersebut bertujuan agar terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Untuk itu, Yasir juga bilang, Polsek Patumbak akan rutin melakukan razia di kafe remang-remang di wilayah hukum Polsek Patumbak. Sasarannya, kafe remang yang telah melanggar peraturan atau beroperasi di jam malam.

Baca Juga  Musibah KM Sinar Bangun, Inalum Berharap Keselamatan Karyawannya

“Sedangkan untuk tindak lanjut dalam operasi kali ini, kita akan melakukan pembinaan sosial kepada para pengunjung yang diamankan. Selain itu, kita lakukan pendataan ulang identitas dan proses penyelidikan terhadap yang mempekerjakan serta pemeriksaan urine. Jika nantinya ada yang ditemukan positif, kita akan serahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk di rehabilitasi,” pungkasnya. (anto)