Loading...

Begitu Dharrrr…… Pria Ini Langsung Terlempar Dari Gubuk

Loading...

CEKTKP.ID, Tapsel – Dhuaarrr!… Petani itu langsung terlempar keluar gubuk, tubuhnya lebam dan langsung terkapar.
Peristiwa ini terjadi di Desa Panompuan Jae, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut).

Korban diketahui bernama Hasian Harahap (32), ia terlempar setelah petir menyambar gubuk tempatnya berteduh bersama seorang temannnya, marga Sipahutar.
Akibat sambaran petir itu, korban langsung dilarikan ke RSUD Padang Sidimpuan dan hingga kini masih dalam perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun wartawan, Senin (13/3/2017) menyebutkan, sambaran petir tersebut terjadi pada Minggu petang (12/3/2017).
Saat itu ia berteduh di dalam gubuk di ladang jagungnya, karena hujan lebat turun. Namun sekira pukul 17.00 WIB, tiba-tiba petir menyambar pohon yang ada di samping gubuk. Kejadiannya kira-kira pukul lima sore,” ujar Pangihutan Harahap, ayah korban.

Baca Juga  LGBT di Depok Bakal Dirazia, Ini Kata Komnas HAM

“Gak kena langsung, petirnya nyambar pohon, keras kuali bunyinya. Lalu, tiba-tiba Hasian terlempar keluar dan menjerit kesakitan. Pinggang kanannya luka lebam,” tambah Sipahutar.

Sipahutar mengaku langsung mencari pertolongan warga. Bagian yang lebam akibat sambaran petir tersebut sempat diberi tanah basah. Warga kemudian membawa korban ke RSUD Padang Sidimpuan untuk mendapat perawatan. (acan/MS)