Loading...

Ini loh Kegiatan Pemuda LDII Deli Serdang, Saat Pergantian Malam Tahun Baru

Loading...

CEKTKP.ID, DELI SERDANG- Saat ini malam pergantian tahun adalah momen yang dimanfaatkan kebanyakan para remaja untuk menghabiskan malamnya bersama teman dengan melakukan kegiatan yang negatif seperti mabuk-mabukan, hura-hura dan bahkan yang lebih fatal lagi sampai mengkonsumsi Narkoba.

foto H surya saat memberikan sambutan

Dalam Sambutannya H. Surya Ketua LDII ( Lembaga Dakwah Islam Indonesia) DPD Deli Serdang. Kembali mengingatkan kepada generasi LDII harus menjadi generasi yg bisa memberikan kontribusi terhadap kebaikan zaman dan serta bangsa dan negara Indonesia serta membawa kesejukan dalam lingkungannya masing2.

Presiden kita Joko Widodo pernah mengatakan “Perang terhadap Narkoba”, Apalagi saat ini Indonesia menempati posisi ketiga Peredaran Narkoba di dunia, Indonesia Peringkat pertama di Asean dan khususnya wilayah Medan sendiri berada di peringkat ketiga peredaran narkoba di Indonesia, tegas H. Surya.

foto bersama dengan Panitia

“Ini adalah sebagai bentuk kasih sayang dan pembinaan spiritual terhadap generasi penerus agama agar agama islam yang suci ini tetap terjaga” ujar H. Suyono (Dewan Pembina LDII Kab. Deli Serdang) .

Baca Juga  Ibu Ani Yudhoyono Masuk ICU

“Pengajian akhir tahun” (31 Desember 2016 ) adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan Oleh LDII untuk mengantisipasi remaja LDII agar terhindar dari kegiatan2 yang mengarah pada kemaksiatan sekaligus meningkatkan kefahaman dan pendalaman ilmu agama islam. Tegas Harto Susanto (sekretaris DPD LDII Deli Serdang).

foto kegiatan pengajian akhir tahun 2016

Kegiatan “pengajian akhir tahun” bukan hanya diisi dengan pengajian saja melainkan banyak kegiatan didalamnya seperti, seni bela diri Persinas ASAD, puisi, akustik, parodi, drama, standup comedy dan beberapa permainan agar para peserta tidak merasa bosan, Ujar Ketua Panitia Bagus Samudera.

Sekitar 800 Peserta Remaja Tingkat SLTP Sampai Mahasiswa yang Hadir mengikuti kegiatan “pengajian akhir Tahun dari seluruh 13 PC dan 23 PAC LDII Kabupaten Deli Serdang yang kali ini dilaksanakan di jl. Bidan Gg.LDII, Paluh Kemiri, Lubuk Pakam.(agr/cektkp).