Loading...

Kapolda: 6 Korban Tewas Disekap 17 Jam di Kamar Mandi

Loading...
Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan di lokasi perampokan.

CEKTKP.ID, Jakarta¬† – Dugaan perampokan sadis terjadi di kawasan perumahan elite Pulomas Utara 7A, Rawamangun, Jakarta Timut. Enam orang tewas setelah disekap di dalam kamar mandi berukuran 2×1 meter.

“Korban dimasukkan dan disekap di dalam kamar mandi, ya disekap dari pukul 3 sore (kemarin) dan ketahuan jam 8 pagi tadi itu 17 jam,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan, Selasa (27/12).

Iriawan mengatakan, pihaknya saat ini belum mengetahui apakah peristiwa tersebut adalah murni perampokan. Meski dari seluruh ruangan di rumah berlantai dua tersebut berantakan.

“Kami belum bilang perampokan, motifnya masih kami dalami. Benda-benda yang hilang sedang kita tanyakan ke korban yang selamat, karena kita tidak tahu barang-barang yang hilang itu apa saja,” ujar mantan Kapolda Jawa Barat ini.

Baca Juga  Ada Suara Ledakan Dekat Lokasi Debat Capres

Menurut Iriawan, korban tewas diduga karena kehabisan oksigen. “Tapi kita tetap lakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” kata Iriawan.

Menurut Iriawan, memang kondisi kamar mandi tersebut terbilang kecil. Belum lagi tidak adanya ventilasi di dalam kamar mandi tersebut.

“Keterangan sementara kehabisan oksigen,” kata Iriawan. (red/l6/cektkp)