Loading...

Mahasiswi UMA Tewas Terlindas Dump Truk

Loading...
Korban saat tergilas truk

CEKTKP.ID, Medan – Nasib tragis dialami oleh Dian Ismiati Namora Sagala (19) warga Jalan Bajak IV, Medan. Mahasiswi Universitas Medan Area (UMA) tersebut tewas usai sepeda motor Honda Beat yang dikemudikannya ditabrak dump truk di Jalan Kebun Kopi/Simpang Kongsi, Mariendal I, Kecamatan Patumbak, Rabu (26/10) sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, tabrakan maut itu bermula ketika Dian berniat mengantar pulang temannya, Bella ke Jalan Sari, Mariendal I, Patumbak. Keduanya kemudian melaju dari arah Medan ke Patumbak. Saat melintas di lokasi kejadian, Dian mencoba menyalip dump truk yang berada di depannya. Namun nahas, motor yang dikemudikannnya menyengol ban belakang dump truk muatan kosong dan langsung terjatuh.

Baca Juga  LBH Bogor Buka Posko Penolakan Pembongkaran Kios untuk Pembangunan Apartemen

Dian terjatuh ke arah kiri dan tubuhnya tergilas ban truk. Sementara, Bella teman korban terjatuh ke arah yang berlawanan. Warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu langsung mencoba menyelamatkan kedua korban dengan membawanya ke RS Sembiring Delitua.Sayang, beberapa jam mendapat perwatan medis, korban pun akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Sementara temanya masih menjalani perawatan intensif di RS yang sama.

“Korban coba mendahuli mobil truk itu. Mungkin tersenggol dan terjatuh. Disitulah korban digilas mobil besar itu. Kaki korban remuk digilas mobil itu,” ucap salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Sementara itu, menurut keterangan keluarga korban, Safrizal mengungkapkan jika saat itu korban hendak pergi mengantar temannya pulang.

Baca Juga  Ibunda SBY Tutup Usia

“Kawannya itu baru main-main ke rumah ini. Lalu, dia berniat mengantar pulang kawannya itu. Rumah kawannya berada di Mariendal bang,” terang Safrizal saat ditemui di rumah duka di Jalan Bajak IV Medan.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (anto/cektkp)