Loading...

Vıdèȯ Mèsüm Bocor di Papan Iklan Blok M, Apa Kata Roy Suryo?

Loading...
Sebuah layar besar dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan menampilkan tayangan video mesum. (Ist)

CEKTKP.ID, Jakarta –  Pengamat telematika Roy Suryo sempat meragukan keaslian vıdèȯ mèsüm yang muncul di layar iklan dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan, tepatnya di persimpangan Jalan Prapanca, Wijaya I, dan Wijaya II.

Ia menyebut video yang tersebar atau viral di media sosial adalah hasil editing. Hasil editing tersebut yang kemudian disebar untuk meyakinkan bahwa adegan tersebut benar-benar terjadi.

“Kalau saya sangat meragukan awalnya. Karena kontrasnya tidak sama dengan kontras sekelilingnya. Sekarang mudah sekali insert begitu,” ujar Roy Suryo melalui sambungan telepon, Jumat (30/9).

Keraguan itu berawal dari video yang juga diterima Roy melalui telepon genggamnya. Kontras menjadi alasan Roy meragukan kebenaran kejadian tersebut.

Baca Juga  Pembalap Muda Indonesia Tewas di Sirkuit Sepang

“Kualitas videonya itu kontrasnya continue sekali. Sangat solid sekali. Kontrasnya aneh banget. Saya terima videonya yang diambil dari dalam mobil sambil jalan,” lanjut Roy.

Namun setelah ada konfirmasi dari pihak Pemkot Jakarta Selatan, Roy mendesak agar kasus tersebut lekas diselidiki.

“Kalau memang benar, harus segera diselidiki itu. Petugas kita, terutama Cyber Crime, sangat mampu selidiki itu,” Roy memungkasi.

Sebelumnya, dalam video yang beredar, papan iklan itu menayangkan sebuah rekaman seorang wanita tengah bercinta dengan seorang pria. Di tengah kemacetan, terlihat sejumlah warga yang melintas mengabadikan penampakan tak senonoh itu.

Pedagang rokok yang biasa berjualan dekat papan iklan LED itu, Nurwandi, mengatakan vıdèȯ mèsüm tersebut sempat tayang cukup lama. “Sekitar 20 menitan,” ujar dia. (rol/l6/cektkp)