Loading...

Jatuh dari Motor, Sepasang Kekasih Pingsan. Begitu Siuman, Motornya Raib

Loading...

CEKTKP.ID, Medan– Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah kata yang tepat untuk pasangan kekasih, Eben Napitupulu (22) dan Astik Sihombing (21).

Pasalnya, sepeda motor mereka dibawa kabur maling sesaat setelah mereka terjatuh dari sepeda motor yang mereka kendarai di Jalan Pertahanan, Patumbak, Kamis (11/8).

Menurut keterangan Eben kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Patumbak, aksi pencurian itu terjadi ketika ia dan pacarnya berniat pulang ke rumah mereka di kawasan Jalan Pertahanan Patumbak, Dusun ll, Gang Amal, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak.

Dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 5537 ADZ.  Namun sial, ketika mereka melintas di Jalan Pertahanan, Patumbak, persisnya di depan Sekolah TK Lestari, tiba-tiba mereka terjatuh dari sepeda motor.

Baca Juga  Kera Liar Ngamuk di Probolinggo, Bayi Usia 40 Hari Dicakar dan Dilempar

“Saat terjatuh, kami berdua tidak sadarkan diri pak. Karena saat itu posisnya masih hujan,” ujar Eben.

Warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu langsung memberikan pertolongan. Namun apes, saat mereka dievakuasi ke salah satu rumah warga yang tak jauh dari Tempat Kejadiaan Perkara (TKP), datang dua orang kawanan maling yang mengaku akan memperbaiki sepeda motor mereka.

Bukannya selesai diperbaiki, tapi kawanan maling itu membawa kabur sepeda motor tersebut.

Semula, Eben dan Atik mencoba menunggu kedatangan pelaku di lokasi. Tunggu punya tunggu, lima jam sudah berlalu. Sadar, sepeda motornya telah dicuri maling, pasangan kekasih itupun memutuskan untuk membuat laporan ke Polsek Patumbak.

Baca Juga  Ambil Langkah Persuasif Meredam Aksi di Mapolsek Gambir, Massa dan Personil TNI Saling Berjabat Tangan dan Berpelukan

“Bukan hanya sepeda motor itu saja yang mereka bawa. dompet yang berisi, KTP, ipad dan sejumlah uang, serta STNK yang tersimpan di bawah jok juga turut lenyap dibawa mereka. Sekitar Rp15 jutaan juga lah itu,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnadi membenarkan pengaduan pasangan kekasih tersebut.

“Ya, kini mereka sedang kita mintai keteranganya di ruang penyidik untuk kita tindak lanjuti,” pungkasnya.

(anto/cektkp/vdp)