Alhamdulillah, 164 Mahasiswa Unimed Dapat Beasiswa Inalum

CEKTKP.ID- MEDAN– PT Inalum (Persero) menyerahkan bantuan berupa beasiswa kepada 164 mahasiswa Unimed yang berasal dari 10 kabupaten/kota di sekitar perusahaan dan Danau Toba, Rabu (8/2/2017).

Bantuan yang diserahkan di Gedung Pusat Administrasi Unimed tersebut, merupakan program rutin PT Inalum dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan di bidang pendidikan.

Hadir saat penyerahan beasiswa, Direktur Keuangan Inalum, Oggy Achmad Kosasih, Deputy GM CSR Nugraha M Toyib, Manajer CSR Susyam Widodo, Manajer Humas Mahyaruddin, Kepala Kantor Medan, Julian Feisal.

Hadir juga Direktur Umum dan SDM Carry F Mumbunan yang pada kesempatan itu didaulat menjadi Anggota Kehormatan Ikatan Alumni Unimed.

Rombongan Inalum diterima Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unimed Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd.

Baca Juga  YPSA Gelar Halal Bihalal dan Pelepasan Jamaah Haji

Oggy mengatakan, program beasiswa ini terus dilanjutkan sebagai kepedulian dari Inalum kepada mahasiswa yang berasal dari daerah di sekitar perusahaan dan Danau Toba.

“Kami juga berharap, beasiswa ini semakin memacu prestasi akedemik adik-adik mahasiswa,” katanya.

Wakil Rektor Unimed Sahat Siagian berharap, mahasiswa yang mendapatkan beasiswa bisa memaksimalkan untuk keperluan akademik.  “Terimakasih Inalum, semoga perusahaan makin berkembang pesat,” doa Sahat.

Adinda, mahasiswi prodi Akuntansi Ekonomi asal Tanjung Tiram Kabupaten Batubara merasa bangga bisa menjadi salah satu penerima beasiswa. “Dari ribuan mahasiswa Unimed, kami terpilih menerima beasiswa Inalum, tentu kami sangat senang.”

“Kami berjanji untuk menggunakan beasiswa ini sebaiknya. Terimakasih kepada Inalum dan pihak rektorat yang sudah mempercayakan kami menerima beasiswa ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Ceramah di YPSA, Ustadz Adi Hidayat Sampaikan Hal Ini

(rel/cektkp/vdp)