Loading...

Makin Tua Makin Jadi, Pasangan Hendra/Ahsan Penyelamat Muka Indonesia di All England

Loading...

Cektkp.id- Makin tua makin jadi, itulah yang pantas disematkan kepada ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Podium tertinggi sektor ganda putra ajang All England Open 2019, berhasil direngkuh pasangan ini. Torehan ini menjadi yang kedua kalinya bagi duet berjuluk The Daddies, setelah menjadi kampiun pada tahun 2014 lalu.

Dalam laga final yang berlangsung, Minggu malam WIB, 10 Maret 2019, Hendra/Ahsan menekuk pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan rubber game, 11-21, 21-14, dan 21-12 dalam 48 menit durasi laga.

“Kunci kemenangannnya adalah fight, tetap semangat dan menjalankan strategi dengan pengalaman kami yang berguna dalam keadaan tertekan, kami tetap tenang. Sekarang pemain muda banyak yang kuat-kuat. kami hanya bisa fokus,” ungkap Ahsan dalam rilis resmi PBSI.

Baca Juga  Sengit! PSAD Rebut Piala Inalum Usai Kalahkan PS Sergai di Final

Saya fokus ke pertandingan hari ini, sebisa mungkin enggak mikirin kaki saya. Sakitnya masih terasa, tteapi lebih baik dari kemarin,” jelas Hendra.

Pencapaian gemilang ini juga terbilang spesial bagi Hendra/Ahsan, yang telah memasuki usia kepala tiga dan masih sukses bersaing dengan deretan ganda putra muda tangguh lainnya.

Buat seluruh rakyat Indonesia, yang sudah mendukung kami semua, baik di sini maupun di Indonesia, thanks sudah support kami persembahkan ini untuk rakyat Indonesia,” ujar Ahsan yang gelar kedua level BWF World Tour.

Sumber: viva.co.id