Loading...

PSMS Medan Babak Belur Dihajar Arema FC

Loading...

Cektkp.id- PSMS Medan belum menunjukkan performa menjanjikan saat menghadapi Arema FC. Alhasil, PSMS pun digasak Arema dengan skor telak 5-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/10).

Gawang PSMS yang dikawal Dhika Bayangkara harus bobol saat laga baru berjalan 8 menit. Tendangan keras Dedik Setiawan membuka keunggulan Singo Edan.

Arema menggandakan kedudukan di menit 12. Kali ini, giliran Makan Konate yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia sukses memanfaatkan kesalahan antisipasi dari Dhika Bayangkara.

Tak cukup sampai di situ, Arema kembali menambah gol di menit 24. Tendangan jarak jauh Dendi Santoso sukses mengoyak gawang Ayam Kinantan untuk kali ketiga.

Makan Konate kembali menjadi mimpi buruk untuk PSMS. Pemain asal Mali tersebut mengoyak gawang tim tamu untuk kali kedua, di menit 39.

Baca Juga  Kualifikasi Piala Dunia 2022, Mampukah Timnas Indonesia Melumat Malaysia?

Derita PSMS bertambah di babak kedua. Gawang mereka harus kembali bobol di menit 80. Ahmad Nur Hardianto mengoyak gawang tuan rumah memanfaatkan umpan silang Dedik Setiawan.

Skor 5-0 untuk keunggulan Arema bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat PSMS makin terbenam di dasar klasemen dengan 27 poin dari 27 laga. Tim asuhan Peter Butler ini tertinggal tiga angka dari Sriwijaya FC yang berada di zona aman.

Sementara itu, Arema naik ke peringkat 8. Singo Edan menorehkan 38 poin dari 28 pertandingan.

sumber: viva.co.id