Loading...

Pemain MU Sengaja Main Buruk Agar Mourinho Dipecat?

Loading...

Cektkp.id- Permaianan Manchester United musim ini, belum menunjukkan performa positif. Hal ini diduga ada konspirasi agar manager Jose Mourinho dipecat. Hal ini diungkap oleh eks striker Tottenham Hotspurs, Mido.

Mido mengambil contoh ketika Mourinho masih menukangi Chelsea pada musim 2015/2016, di mana performa tim asal London tersebut melorot dengan drastis.

Padahal, di musim sebelumnya, Mourinho sukses membawa The Blues juara Premier League. Akhirnya, manajer asal Portugal itu dipecat pada pertengahan Desember 2015set elah The Blues kalah sembilan kali dari 16 laga di Premier League.

Mido menilai itulah yang saat ini terjadi pada MU. Di mana para pemainnya mulai bermain setengah hati untuk menyingkirkan Mourinho dari Old Trafford.

“Saya merasa kasihan pada Mourinho. Saya tahu ia telah melakukan kesalahan dan tidak berurusan dengan media dengan cara terbaik, terutama di masa-masa sulit,” ujar Mido pada Sky Sports.

Baca Juga  Mike Tyson Bakal Bangun Universitas Ganja

“Itu seperti cara pemain Chelsea bermain dalam tujuh atau delapan pertandingan terakhir Mou di sana. Saya yakin para pemain menginginkannya keluar, karena langsung setelah Mou pergi, mereka mulai bermain lebih baik. Sekarang saya bisa melihat hal yang sama terjadi,” lanjutnya.

Eks pemain timnas Mesir ini juga menilai pemain MU sudah bosan dengan metode kuno Mourinho agar timnya kembali bangkit. Menurutnya, Mourinho seharusnya mencoba gaya baru karena kondisi pemain saat ini sudah jauh berbeda dengan dahulu.

“10 tahun yang lalu jika Anda mengkritik Zanetti, Maldini atau Stam, di pertandingan berikutnya mereka bekerja keras untuk membuktikan bahwa Anda salah. Generasi ini berpikir berbeda, Anda tidak dapat memperoleh reaksi yang sama dari mereka,” ujarnya.

Baca Juga  Kompetisi Masih Jalan, Tiga Pemain Muslim Ajax Disarankan Tak Puasa

“Ini area di mana Mourinho sedang kesulitan. Ia masih berurusan dengan pemain seperti yang ia lakukan di Porto atau Chelsea, tetapi ia mendapatkan reaksi yang tidak di harapkan,” papar Mido.

MU saat ini berada di posisi 7 klasemen sementara Premier League dengan 10 poin dari enam laga. Romelu Lukaku cs juga baru saja tersingkir dari Piala Liga Inggris usai dikalahkan Derby County lewat adu penalti.

sumber: viva.co.id