Loading...

Ini Penyebab Kekalahan Barcelona Saat Melawan Deportivo La Coruna

Loading...

CEKTKP.ID, Spanyol – Bacelona harus merasakan kekalahan dari Deportivo La Coruna 1-2, dalam matchday 27 La Liga, saat bertandang ke Riazor. Luis Enrique mengatakan bahwa salah satu faktor penyebab kekalahan Barca karena mereka masih termakan euforia kemenangan atas PSG.

Barcelona memang baru mencatatkan kemenangan 6-1 atas PSG yang membuat mereka lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Kata Enrique, pemainnya sebenarnya sudah beristirahat dengan cukup setelah kemenangan atas PSG itu. Namun ia juga menyadari bahwa perjuangan berat Barca saat melawan PSG dan kemudian euforia yang mereka rasakan juga akan memiliki efek negatif.

“Sebenarnya para pemain saya tidak kesulitan untuk beristirahat. Hanya yang mengalami saja yang akan tahu rasanya yang kami rasakan selama sepekan ini. Tapi kami juga tahu bahwa semua yang terjadi pekan ini akan ada harganya,” terang Enrique kepada AS.

Baca Juga  Lorenzo Nyesal Bikin Vinales, Dovizioso, dan Rossi Jatuh di Catalunya

Namun Enrique sebenarnya sudah berusaha mencegah agar efek negatif kemenangan atas PSG itu tidak terjadi. Sebelum pertandingan, ia sudah mewanti-wanti pasukannya untuk bekerja maksimal karena laga melawan Depor akan sulit.

“Laga melawan PSG sebenarnya tidak lebih berat dibanding laga ini, baik secara fisik maupun mental. Kami tahu bahwa pertandingan ini tadi akan berat. Saya rasa tim kami sudah menyadarinya.” (sumber: bola.net)