Loading...

Pekan Depan Wayne Rooney Meninggalkan Old Trafford

Loading...

CEKTKP.ID-   Kabar Hengkangnya Penyerang asal Manchester United Wayne Rooney pekan depan ke salah satu klub di Liga Super Cina semakin menguat. LamanThe Sun menuliskan bahwa Rooney akan menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia pekan depan dengan perpindahan itu. Dia disebut telah menerima tawaran sebesar 1 juta pound sterling atau sekitar Rp 16,6 miliar per pekan.

Hal itu mereka simpulkan setelah Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa dirinya tak bisa memastikan apakah Rooney akan bertahan di sana pada pekan depan.

“Anda harus tanyakan dia sendiri. Saya tak bisa menjamin apakah saya akan bertahan di sini pekan depan, bagaimana saya bisa menjamin seorang akan berada di sini musim depan,” ujar Mourinho dalam konferensi pers menjelang laga Liga Eropa melawan St-Etienne.

Baca Juga  Sah, Manchester City Juara Premier League

“Satu hal yang bisa saya jamin adalah jika suatu saat Rooney meninggalkan klub itu bukan karena saya ingin dia meninggalkan klub ini. Saya tak akan mendorong seorang pemain legendaris untuk meninggalkan klub,” lanjutnya.

“Anda harus menanyakan dia sendiri apakah dia ingin bertahan di sini hingga akhir karirnya atau dia ingin hijrah. Ini bukan pertanyaan untuk saya karena saya bahagia memiliki dia. Saya tak ingin dia hengkang,” kata Mourinho. ( The Sun/CEKTKP)