Loading...

Ini Penyebab Achmad Kurniawan Kiper Arema FC Meninggal Dunia

Loading...

CEKTKP.ID, MALANG – Kabar dukacita datang dari dunia pesepakbolaan Indonesia. Pasalnya salah satu pemain Arema FC, Ahmad Kurniawan, dikabarkan meninggal dunia.

Meninggalnya kiper yang berusia 37 tahun itu dikabarkan langsung oleh akun Twitter Arema FC. “Inalillahi, kiper senior Achmad Kurniawan telah berpulang, mohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNYA, amin,” tulis akun twitter Arema FC.

Tak hanya akun twitter Arema FC, rekan satu tim Achmad Kurniawan di Singo Edan, Hamka Hamzah juga mengucapkan rasa duka. Lewat akun twitternya, Hamka Hamzah berharap kakak dari Kurnia Meiga itu bisa ditempatkan yang layak di sisi Tuhan.

“Innalillahi wainailahi rojiu selamat jalan Kung Allah lebih sayang ama lu kung…insya Allah diterima disisi Allah SWT.amin#selamtjalanAK47,” tulis Hamka.

Baca Juga  Nama Cristiano Ronaldo Paling Banyak Dicari di Situs Porno

Kiper asal Jakarta itu dilarikan ke rumah sakit usai tidak sadarkan diri pada Kamis (28/12/2016). Achmad Kurniawan dibawa ke rumah sakit karena mengalami asam lambung naik dan pengaruh pada pernafasan.

Selama berada di rumah sakit, Achmad Kurniawan masih belum sadar diri. Terakhir, istri dari Achmad Kurniawan, Femy Chintia, mengatakan suaminya itu sempat menggerakkan tangannya meskipun belum sadar. (SUPERBALL.ID)