Loading...

Bantai Peterborough, Chelsea Lolos ke Babak Keempat

Loading...
Pedro Rodriguez mencetak dua gol saat Chelsea menang 4-1 atas Peterborough United pada putaran ketiga Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (8/1/2017) malam WIB. (twitter.com/ChelseaFC)

CEKTKP.ID, London – Chelsea berhasil menang telak dengan skor 4-1 saat menjamu klub League One Peterborough dalam Piala FA babak ketiga, Minggu (8/1).

Pelatih Antonio Conte melakukan beberapa perubahan dalam tim The Blues yang menjamu Peterborough dalam pertandingan ini. Conte melakukan rotasi dalam tim Chelsea dengan menurunkan kiper Asmir Begovic, John Terry, Kurt Zouma, Cesc Fabregas, Chalobah, Loftus-Cheek, serta Batshuayi.

Kendati menurunkan tim lapis kedua, The Blues sudah berhasil unggul saat pertandingan memasuki menit ke-18. Sepakan dari Pedro yang menerima bola muntah sukses menjebol gawang Peterborough yang dikawal kiper McGee. 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Chelsea berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-43 lewat gol dari Michy Batshuayi. Menerima umpan dari Ruben Loftus-Cheek, gol Michy mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Chelsea. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Baca Juga  Kecelakaan Lalu Lintas, Reyes Meninggal Dunia

Chelsea menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 lewat gol dari Willian pada meint ke-52. The Blues harus bermain dengan 10 pemain usai Terry menerima kartu merah pada menit ke-67.

Peterborough berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol dari Tom Nichols pada menit ke-70. Skor berubah menjadi 3-1 masih untuk keunggulan The Blues.

Kendati bermain dengan 10 pemain, Chelsea masih mampu menambah gol ke gawang Peterborough lewat aksi Pedro pada menit ke-75. Skor berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan The Blues.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor 4-1 tetap bertahan untuk keunggulan The Blues. Hasil ini membuat Chelsea melaju ke babak keempat Piala FA. (red/goal/cektkp)