Loading...

Dua Gol Rashford Warnai Kemenangan MU atas Reading

Loading...
Marcus Rashford menyumbang dua dari empat gol kemenangan Manchester United atas Reading. (Reuters / Jason Cairnduff)

CEKTKP.ID, Manchester – Manchester United sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0 atas Reading pada putaran ketiga Piala FA yang dihelat di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1).

Pada laga kali ini, manajer United Jose Mourinho tidak memilih untuk mengistirahatkan bomber andalannya Zlatan Ibrahimovic. Ia lebih mempercayakan posisi ujung tombak kepada Marcus Rashford di lini depan.

Publik Manchester pun sudah bersorak saat laga baru berusia tujuh menit setelah gol yang disarangkan sang kapten, Wayne Rooney. Pemain internasional Inggris itu berhasil menggetarkan gawang Reading yang dikawal Ali Al Habsi.

Berawal dari penetrasi Anthony Martial dari sayap kiri dan diberikan kepada Juan Mata. Gelandang asal Spanyol itu kemudian meneruskan bola kepada Rooney yang disempurnakan lewat tendngan keras. United unggul 1-0.

Baca Juga  Dua Atlet Kurash Indonesia Raih Medali di Korsel

Tak butuh lama bagi Setan Merah untuk menggandakan keunggulan di depan publik sendiri. Kali ini Rooney menyumbangkan assist bagi terciptanya gol Martial.

Keputusan Mourinho untuk memercayakan Rashford sebagai ujung tombak terbukti ampuh. Striker belia berusia 19 tahun itu berhasil menyumbangkan dua gol ke gawang Reading.

Gol Rashford menutup pesta kemenangan MU empat gol tanpa mampu dibalas Reading di Old Trafford. (red/cnn/cektkp)