Loading...

Madrid Vs Sevilla, Barca Ditantang Bilbao

Loading...
Real Madrid menghancurkan Cultural Leonesa 13-2 di babak 32 besar Piala Raja. (foto Reuters: Sergio Perez)

CEKTKP.ID, Jakarta – Real Madrid dan Barcelona mendapatkan hasil undian yang berat pada babak 16 besar Piala Raja, Jumat (23/12). Madrid akan bertemu Sevilla, sedangkan juara bertahan Barcelona akan ditantang Athletic Bilbao.

Baik Barcelona dan Madrid mendapatkan lawan yang enteng pada babak 32 besar. Barcelona menghancurkan Hercules 8-1 di babak 32 besar, sementara Madrid menang agregat hingga 13-2 atas klub kasta ketiga Cultural Leonesa.

Namun, di babak 16 besar keduanya akan mendapat lawan tangguh. Pada 4 Januari 2017, Madrid akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu. Di hari yang sama Barcelona akan tampil di San Mames untuk menghadapi Bilbao.

Leg kedua akan berlangsung pada 11 Januari 2017 ketika Barcelona menjamu Bilbao di Camp Nou dan Madrid melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Baca Juga  Suporter Thailand Lebih Berisik di SUGBK

Pertandingan menarik lainnya di babak 16 besar adalah pertemuan dua klub La Liga Villarreal melawan Real Sociedad. Sementara Atletico Madrid akan ditantang Las Palmas.

Dua tim kasta kedua yang tersisa adalah Alcorcon dan Cordoba. Menariknya, kedua tim itu akan saling bertemu di babak 16 besar. (red/cnn/cektkp)

Hasil undian babak 16 besar Piala Raja:
Las Palmas vs Atletico Madrid
Alcorcon vs Cordoba
Athletic Bilbao vs Barcelona
Real Madrid vs Sevilla
Real Sociedad vs Villarreal
Deportivo La Coruna vs Alaves
Valencia vs Celta Vigo
Osasuna vs Eibar