Loading...

Kiper Lyon Alami Gangguan Pendengaran Usai Dilempar Petasan

Loading...
Anthony Lopes (Sky Sports)

CEKTKP.ID, Metz –   Kiper Lyon, Anthony Lopez, kabarnya mengalami gangguan pendengaran usai dilepar petasan ketika bertanding melawan Metz di Stade Saint-Symphorien pada Minggu 4 Desember 2016 pukul 02.00 dini hari WIB.

Kiper berkebangsaan Portugal tersebut harus dibawa ke rumah sakit setelah terkenal serpihan proyektil petasan yang meledak dekat tempatnya berdiri. Kiper berusia 26 tahun itu kembali menerima ledakan ketika petasan kedua dilemparkan ke arahnya ketika sedang menerima pengobatan di pinggir lapangan.

Pertandingan Ligue 1 tersebut harus dihentikan sekira 30 menit. Namun, wasit akhirnya memilih menangguhkan pertandingan karena menilai kondisi para penggemar yang belum kondusif. Lopes akhirnya dibawa menuju rumah sakit terdekat untuk menerima perawatan medis.

Baca Juga  PB Djarum Pamit dari Audisi Beasiswa Bulu Tangkis, KPAI Diserang Warganet

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (5/12), Lopes dikabarkan tidak mengalami cedera serius akibat insiden tersebut. Namun sang kiper terlihat mengalami trauma askutik dan akan menjalani pengobatan selama dua minggu ke depan.

(red/mtc/cektkp)