Loading...

PSSI Siapkan Bonus untuk Timnas Indonesia

Loading...
Timnas Indonesia

CEKTKP.ID, Jakarta – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menyiapkan bonus untuk skuat Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016. Namun, jumlah bonus untuk Tim Garuda masih dirahasiakan.

Edy, yang juga menjabat Pangkostrad TNI ini berencana melepas pasukan Alfred Riedl ke Piala AFF 2016 yang berlangsung di Filipina-Myanmar. Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup A Piala AFF 2016 bersama tuan rumah Filipina, juara bertahan Thailand, dan Singapura.

“Bonus sudah kami siapkan untuk jumlahnya akan kami hitung terlebih dahulu,” ungkap Edy kepada wartawan seusai rapat Exco PSSI di Kuningan, Jakarta, Senin (14/11).

Saat ini, Boaz Solossa dan kawan-kawan masih melakukan pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang. Pengurus PSSI periode 2016-2020 berencana mengunjungi skuat Timnas Indonesia pada Selasa (14/11).

Baca Juga  Persik Kediri Belum Terima Uang Juara Liga 3, PSSI Ngaku Lagi Bokek

Edy berharap, kunjungan dari PSSI dapat menambah motivasi para pemain Tim Garuda sebelum berlaga di Piala AFF 2016. Timnas Indonesia sendiri rencananya akan bertolak ke Filipina pada Kamis (17/11), dan Thailand menjadi lawan pertama Timnas Indonesia pada 19 November 2016.

“Besok (15/11) kami akan memberangkatkan pasukan kita (Timnas) yang akan berlaga di Filipina. Kami akan datang ke sana untuk mendukung mereka, dan kami akan mengirimkan pendamping selama mereka berlaga,” ucapnya. (red/l6/cektkp)