Loading...

Selamat, Rizal Khairi Berhasil Mementahkan Tendangan Lawan, PSMS U-17 Lolos ke Final

Loading...

CEKTKP.ID – PSMS U-17. Di pertandingan kali ini Rizal Khairi di anggap sebagai Pahlawan Karena berhasil mementahkan tendangan Bola yang megarah ke Gawang yang di jaga pada saat adu Finalti.

Berkat Penyelamatan dari Kiper PSMS Junior Rizal Khairi serta rekan satu memastikan tiket final Piala Soeratin 2016 Zona Sumatera Utara.Tim besutan Dasrul Bahri itu menyingkirkan tuan rumah Bintang Jaya Junior lewat adu penalti di Stadion Mutiara Kisaran, Asahan, Selasa (16/8/2016).

Ini merupakan kedua kali PSMS Junior lolos lewat adu penalti. Sebelumnya mereka menumbangkan Kwarta junior juga lewat adu penalti.  Arsitek Ayam Kinantan muda, Dasrul Bahri memuji  kualitas kipernya, Rizal Khairi dalam adu tendangan 12 pas.  Dia mementahkan eksekusi tiga penendang Bintang Jaya. Sementara tiga eksekutor PSMS junior, Jimmy, Yuda Alaska dan Reza Referendi sukses menunaikan tugasnya.

Baca Juga  Usai Dipermalukan Malaysia, Indonesia Dibantai Thailand 0-3

“Ya hari ini kiper Rizal Khairi jadi pahlawan karena bisa menangkap tendangan bola dengan tepat. Dia berhasil menghalau tiga tendangan lawan saat adu penalti, ” ujar Dasrul ketika diwawancarai via telepon,  Selasa (16/8) malam.

“Nah karena PSMS berhasil menghalau tiga tendangan dan justru berhasil memasukkan tiga tendangan maka tendangan keempat dan kelima tidak perlu dilakukan lagi.  Karena beda skor tendangan pinalti sudah 3-0,” kata Dasrul.

Dasrul mengungkapkan sangat senang lolos dari babak semifinal itu.  Final akan digelar 21 Agustus mendatang  di Stadion Mutiara, Kisaran pukul 16.00 WIB. ” Besok adalah pertandingan semifinal kedua.  PSDS akan berhadapan dengan PS Inalum.  Nantinya salah satu dari klub ini akan menjadi lawan kami di laga final stadion Mutiara,  Kisaran, ” tegasnya.

Baca Juga  Nama Cristiano Ronaldo Paling Banyak Dicari di Situs Porno

Dasrul menilai pola permainan anak asuhnya hari ini sangat bagus.  Ia sendiri cukup puas dengan pola permainan yang dipraktikkan oleh anak asuhnya yang kuat dalam lini pertahanan sehingga sulit untuk dibobol lawan. (hmw/cektkp/agr)