Loading...

Manchester United Belum Habis

Loading...

Manchester United Belum Habis

Malam tadi Manchester kembali menunjukan taringnya setelah terpendam oleh The Reds di Markas sendiri beberapa hari sebelumnya. Tertinggal 2 gol pada leg pertama bukanlah suatu yang mudah dikejar tapi dengan luar bisa Manchester United dapat melakukannya di markas mereka di Old Trafford.

Babak pertam dimulai dengan serangan-serangan inisiatif dari anak-anak pasukan David Moyes. Terasa sekali mereka ingin memenangkan pertandingan ini. banyak peluang tercipta tapi bisa membuka keunggulan untuk Manchester United. Hingga akhirnya pada menit 25 Manchester mendapat hadiah pinalti dari wasit B. Kuipers, dan sang eksekutor Van Persie tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Keunggulan Manchester United dibuka pada menit 25, 1-0 untuk Manchester United.

Baca Juga  Sah, Manchester City Juara Premier League

Tekanan dari Manchester United terus berlanjut karena kemenagan dengan selisih besar adalah harga mati untuk pasukan David Moyes jika ingin terus bertahan dalam perebutan piala Champion. Usaha Manchester United akhir berbuah beberapa saat sebelum turu minum Van Persie mencetak gol keduanya, bola sodoran dari Rooney dapat dituntaskan Persie dengan baik.

Babak kedua baru dimulai 7 menit Van Persie lagi-lagi dapat membuat para penonton bersorak tendangan bebas jarak 22 meter dapat diselesaikan dengan sempurna. 3-0 untuk Manchester United dan Hatrick untuk Van Persie dalam pertandingan ini. Unggul 3-0 David Moyes memerintahkan anak asuhannya untuk menurunkan tempo permainan. Olympiakos bukannya tanpa peluang dipertandingan ini. Beberepa peluang gol tercipta dari Olympiakos tetapi De Gea tampil luar biasa dalam pertandingan ini. Hingga peluit akhir kedudukan tetap 3-0 untuk Manchester United. Dan pasukan David Moyes melaju ke 8 besar dengan keunggulan agregat 3-2